Minggu, 03 April 2011

Deposit Rgobet.Com

Deposit untuk Rgobet.Com


Agar dapat bermain di Rgobet.Com anda terlebih melakukan pembelian Coin dengan cara melakukan pengiriman dana melalui Bank Mandiri ataupun BCA dengan transfer ATM, Internet Banking, Mobile Banking.

Tutorial Deposit di Rgobet.Com :

Akses ke situs rgobet.com kemudian masukkan login anda dan buka form konfirmasi deposit (Lihal panduan lengkapnya di sini)
Lakukan Pengiriman deposit dengan mentransfer dana ke rekening rgobet.com. Pengiriman dana bisa menggunakan ATM Banking, SMS Banking dan Internet Bangking dari Bank Mandiri ataupun BCA.
Lakukan Konfirmasi deposit anda pada form Komfirmasi Deposit yang tersedia.


Perhatian :
  1. Setiap ingin melakukan deposit di harapkan mengecek form konfirmasi deposit, untuk melihat nama dan nomer rekening tujuan (Kadang rekening tujuan pengiriman berubah sewaktu-waktu).
  2. Deposit harus sesuai dengan rekening bank yang terdaftar (rekening pada waktu pendaftaran akun)
  3. Deposit minimal Rp. 100.000,- (Seratus Ribu Rupiah)
  4. Bank Posting/ Offline, konfirmasi deposit akan di acc setelah bank Online (Lihat keterangan lengkap di sini)

Photobucket

3 komentar:

bagai mana jika kita salah konfirmasih deposit?

Saya AndaSir email anda_rai@yahoo.co.id, Saya lupa password.. Bagaimana saya bisa kembali untuk login..? tks

Saya Polline, email paulinaanggun@yahoo.com, Saya lupa password.. Bagaimana saya bisa kembali untuk login..? tks

Posting Komentar