Senin, 04 April 2011

Peraturan / Rules di Rgobet.Com

Peraturan

  • Usia Minimum untuk mendaftar adalah 18 tahun keatas.

  • Setiap Member harus mengingat dan merahasiakan username dan password masing-masing. Kelalaian dalam hal ini diluar tanggung-jawab kami.

  • Semua permainan/game berjalan otomatis oleh server. Member melakukan permainan sebagaimana mestinya secara alamiah. Member tidak boleh melakukan hacking atau gangguan yang disengaja untuk menganggu server sebagian seluruhnya atau untuk keuntungan sendiri.

  • setiap perhitungan saldo koin adalah mutlak mengikuti perhitungan pada data server kami.

  • Member yang terbukti melanggar butir peraturan yang disebutkan diatas, akan diberi peringatan ringan dan berat sesuai tingkat pelanggarannya. Pelanggar berat, accountnya akan diblokir dan dana tidak dikembalikan.

  • PENTING,berhubung banyaknya kasus penipuan maka Pengiriman DEPOSIT harus dari Rekening Yang terdaftar Pada Userid.kami tidak akan negosiasi dalam hal ini,pengiriman dari rek yg tdk terdaftar kami anggap Donatur.

  • Peraturan ini dapat berubah sewaktu-waktu demi mendukung kelangsungan bisnis yang lancar dan memberi kenyamanan kepada semua pihak,terutama untuk kenyamanan para member kami.





  • 3 komentar:

    Yth: Boss bro mohon dibantu saya tadi malam deposit 10000 koin, setelah terkomfirmasi jumlah koin saya menjadi 20000 koin. sempat main sebentar, jaringan terputus. namun ketika saya ingin Login kembali s,aya tidak dapat masuk atau Login di rgobet.com begitu mau masuk tidak bisa login. padahal koin yang masuk belum terpakai.,untuk keterangan biodata saya adalah sebagai berikut:
    User id : BAGAS
    alamat email : eno_77@yahoo.com
    Nomer Rekening Mandiri : 9000006757802 atas nama: YUNIUS IYANENO.
    mohon untuk dibantu agar saya bisa masuk kembali dan bisa bermain di rgobet.com. Tq n GbU AlL Boss Bro..

    bagaimana cara aktifin Id lama, mau daftar ulang nomor rek udah terdaftar semua , mohon dkasi solusi di email saya :joenawan@ymail.com

    lupa user dan pasw daftar rek a/n faisal no 08313117290 tq

    Posting Komentar